Senin, 11 Juni 2012

8 Best Manga Versi JHS

1.One Piece

Manga ini Dibuat Pada Tahun 1997 di Shonen Jump terbitan Shuisha, Kalo di Indonesia Komik nya diterbitin oleh Elex Media Komputindo.One Piece Ini Menceritakan Tentang Si Luffy (Pemeran Utama One Piece) yang pengen mencari harta karun yaitu ONE PIECE ,Luffy Waktu Kecil Makan Buah Setan dan ia akhirnya dapat berubah menjadi manusia Karet.


2.Naruto

Manga ini dibuat pada tahun 1999 di Shonen Jump terbitan SuishaKalo di Indonesia Komik nya diterbitin oleh Elex Media Komputindo.Naruto ini menceritakan tentang

Si Naruto (Pemeran Utama Naruto) yang ingin menjadi Hokage, Dia adalah Siluman Kyubi yang dari kecil tidak hidup dengan orang tua nya.pokoknya ini seru deh petualangan dia sebagai ninja.


 3.Bleach

Bleach bercerita tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami (dewa kematian) yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut hollow. Pada saat Rukia bertarung melawan hollow tersebut, ia terluka dan oleh sebab itu ia tidak memiliki jalan lain selain memindahkan kekuatan shinigami-nya kepada Ichigo.Sejak Bertemu dimulailah Petualangan Ichigo Dan Rukia

 

4.Hunter X Hunter

 

Hunter × Hunter adalah serial manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter × Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

 


5.Beelzebub

 

Ini menceritakan kisah seorang remaja yang bernama Oga Tatsumi seorang pengganggu di sekolah Ishiyama. pada suatu saat dia menemukan seorang pria yang mengambang di sungai dan kemudian pria tersebut terbelah dua dan mengeluarkan anak bayi,yang dikirim kedunia untuk menghancurkan umat manusia, sejak saat itu oga harus menjadi orang tua bayi tersebut dan membesarkannya.

 

 

 

6.Katekyo Hitman Reborn !

  Katekyō Hitman REBORN!, atau di beberapa negara dikenal juga dengan nama Reborn! saja, adalah manga dan anime karya Akira Amano yang berjenis komedi dan action.

Manga ini diterbitkan di Jepang oleh Jump Comics milik Shueisha dan muncul secara berseri di dalam majalah Weekly Sjonen Jump. Sebuah adaptasi anime juga telah dibuat dan ditayangkan perdana di jaringan televisi Jepang TV Tokyo. Serial anime ini ditangani pembuatannya oleh Artland.

7.Air Gear

 Itsuki "Ikki" Minami, seorang murid yang dikenal sebagai babyface terkuat adalah pemimpin dari geng remaja "East Side Gunz"atau sering disebut "Higashi guns", dalam perjalanan pulang setelah dipermalukan oleh grup storm rider bernama skull saders, dia mengungkap rahasia tersembunyi dari keluarga angkatnya, Noyamano bersaudara, yang ternyata adalah anggota dari group storm riders legendaris dengan nama Sleeping forest. setelah menuntaskan dendamnya dengan Skull saders, Ikki dalam perjalanannya menemukan hal yang "melebihi kepuasan dari sekedar balas dendam". setelah merasakan pengalaman saat "terbang", Ikki langsung terlibat dalam dunia Air Treks yang penuh dengan misteri.

8.Fairy Tail

 Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Guild Fairy Tail. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail. Di guild Fairy Tail, Lucy melewati banyak pengalaman-pengalaman dan membuatnya menyadari bahwa ia mencintai Fairy Tail.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar