Senin, 11 Juni 2012

7 Best Pelawak Terpopuler Versi JHS

1.Sule

Siapa yang gak tau komedia satu ini ? Sudah pasti anda semua mengenal nya bukan ,, aksi kocaknya membuat kita tertawa lepas.


2.Andre Taulany

Andre Taulany yaitu Mantan Vokalis Band Stinky .. yang sekarang membintangi acara OVJ di Trans 7 . dia akhirnya menjadi pelawak karena tingkah lucnya dan jurus2 alay nya ,, dan gak ketinggalan yaitu kegombalan nya


3. Aziz Gagap

Aziz Gagap juga Membintangi acara OVJ di Trans 7 . dia yang bertingkah Gagap . dan bakat melawaknya dapat membuat orang ngakak.


4.Aming

Aming adalah anak ke 9 dari 12 bersaudara . dia sekarang berjaya di Studio 1 Trans TV. dia terkenal karena dia membintangi acara EXTRAVAGANZA di Trans TV.


5.Komeng 

Alfiansyah (lahir di Jakarta, 25 Agustus 1970; umur 40 tahun) (populer dipanggil Komeng) adalah seorang pelawak Indonesia. Ia terkenal sebagai pembawa acara Spontan yang ditayangkan di SCTV sejak tahun 1995 hingga sekarang. Pelawak idolanya adalah Benyamin Sueb. Sekolah SD-SMA di Jakarta dan kuliah di Akademi Bank Indonesia (tidak selesai).

 

6.Eddy Supono (Parto)

 

 

 

 

 

 

Parto juga membintangi Acara OVJ sebagai Dalang . parto merupakan pelawak profesional yang sudah lama ada di Komedian indonesia

 

7.Warkop DKI

  Warkop DKI , yang beranggotakan Dono Kasino Indro ini Tersebut,berjaya pada era 70-an , aksi konyol dan kocak mereka mengundang tawa. mereka juga membintangi banyak film layar lebar seperti Naik Enak Turun Ogah , Kesempatan dalam kesempitan , dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar