Minggu, 20 Januari 2013

5 Film yang menginsipirasi versi JHS

Ya berhubung gw suka nonton gw pengen share aja tentang film2 yang mempunyai amanat yang bagus menurut gw.. dan ini dia 5 Film pemberi inspirasi terbaik versi JHS : cekidot,

1. 3 Idiots

ini film jujur deh gw , memotivasi bgt ..
ini film berdurasi 2. setengah jam lebih ,tapi dijamin gak bakal bosen nonton film ini malahan pengen nambah lagi,ini farhan ranchodas/puchuk wangdu, raju (dari kiri ke kanan) mereka itu pemeran utama nya..dan gw paling salut sama si ranchodas dia ini orang nya bener2 jarang deh ada orang yang sifat nya kayak gini haha..
silahkan didownload dan di tonton aja kawan2..
dijamin gak nyesel dan dapet bgt makna nya hahaa.

2.Ratatouille

wah ini film animasi jgn sampe kelewatan deh sob..
asli deh ni film menginsipari bgt orang untuk mengejar impian ny,
singkat cerita ini si tikus punya hobi memasak dan dia bercita2 untuk jadi chef..padahal lu tau kan ?? tikus bro .. yang pasti itu anti bgt sama yang namanya dapur .. tapi walau dia tikus dia bisa mengejar impian nya yang hampir gak mungkin..jadi kita yang udah dikasih kelebihan banyak kenapa gak coba mengejar impian kita.. tikus aja bisa masa kita nggak .. itu yang gw dapat dari film ini haha..

3.Dragon ball Z dan Dragon ball GT..

nah ini salah satu anime yg bkin gw berhayal berlebihan.. enk bgt ya kalo ada goku kita bakal aman2 aja..
trus kita bs terbang bisa ngelakuin hal yang diluar akal pikir manusia hahaha top dah

4.IP MAN

ini jga top gan gw sejak nonton ini yang ke 1 2 3 , jadi pengen belajar seni bela diri ..

5.Laskar pelangi

Nih film dah lama banget sejak terkahir kali gw tonton.. jadi lupa2 gitu dah
tapi nih film wajib ditonton nih mengisahkan tentang cerita anak2 yang mengejar impian nya walau sekolah nya sudah usang...

--
sekian dari gw itu 5 dari sekian film yang udah gw tonton , yang menginspirasi gua.. terutama soal impian ..
yang mau rekomendasi film silahkan koment..kita sharing2 aja ya.

2 komentar: